Pribumi Teknik - Pusat Produksi & Penjualan Mesin Sablon Rotary

Diposting oleh Pribumi Reload ( Dealer Pulsa Elektrik ) on Rabu, 13 Maret 2013

Selamat Datang di MesinRotary.blogspot.com

Pertama-tama ijinkanlah kami untuk memperkenalkan diri kami kepada rekan pembaca sekalian. Blog ini (MesinRotary.blogspot.com) merupakan blog lain milik Pribumi Teknik. Blog ini menjadi sebuah pelengkap untuk website utama kami AlatSablonMurah.p.ht

AlatSablonMurah.p.ht merupakan sebuah website persembahan dari Pribumi Teknik, yang menyediakan berbagai macam alat – alat sablon yang berkwalitas dengan harga terjangkau.
Pribumi Teknik merupakan sebuah pusat produksi dan penjualan berbagai peralatan sablon untuk segala keperluan usaha sablon diantaranya seperti pembuatan mesin sablon rotary atau meja sablon rotary, aneka ukuran screen sablon, raker dan lain sebagainya
Kami dari Pribumi Teknik siap untuk membantu segala keperluan alat sablon yang dibutuhkan untuk usaha sablon anda.
Dengan penawaran harga termurah dan bergaransi, kami siap membantu anda dengan pelayanan terbaik yang kami mampu agar kami dapat selalu menyediakan segala macam alat sablon untuk keperluan usaha sablon anda.
Semua mesin sablon rotary atau meja sablon rotary yang kami produksi, kami menjamin ke-presisi-annya, maka dari itu anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk memesan mesin rotary kepada kami, karena kami memberikan jaminan uang kembali apabila meja sablon rotary yang kami produksi tidak presisi.
Kami dari Pribumi Teknik menawarkan berbagai macam type mesin sablon rotary antara lain :

  • Meja Sablon Rotary dengan 4 Meja/Screen
  • Meja Sablon Rotary dengan 6 Meja/Screen
  • Meja Rotary dengan 8 Meja/Screen
  • Dan bisa juga sesuai dengan keinginan anda

mesin sablon rotary
jual mesin sablon rotary harga murah di surabaya
meja sablon rotary


Mesin sablon rotary / Meja sablon rotary ini kami tawarkan mulai harga
Rp 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ) saja. Dengan harga 5 juta rupiah anda sudah bisa memiliki mesin sablon rotary yang sangat membantu sekali untuk menunjang order usaha sablon anda.
Kami juga melayani penjualan di luar kota Surabaya, bahkan luar pulau sekalipun di seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan ke luar kota Surabaya kami menggunakan jasa pengiriman / kurir pengiriman barang yang sudah terpercaya, sehingga anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk membeli mesin sablon pada kami karena kami berani menjamin meja sablon ataupun alat sablon lain yang anda pesan pasti akan aman dan sampai ke tangan anda.
Harga yang kami tawarkan belum termasuk Ongkos kirim barang, jadi setelah anda memesan, maka ongkos kirim akan kami hitung sesuai dengan barang dan lokasi tempat tujuan pengiriman sesuai dengan tarif dari kurir. Pengemasan pengiriman barang pesanan anda akan kami packing berupa peti kayu sehingga akan meminimalisir benturan terhadap barang yang anda pesan. Jadi tunggu apa lagi, tidak perlu ragu dan khawatir untuk memesan alat sablon dan meja sablon rotary kepada kami, karena pelayan terbaik dan prima yang kami dedikasikan untuk anda.
Untuk kwalitas meja sablon rotary yang kami produksi, kami berani bersaing dengan tempat lainnya, soal ke-presisi-an mesin kami berani memberikan jaminan uang kembali apabila pesanan anda tidak presisi, Dan soal harga kami juga berani bersaing dengan tempat lain, dan kami jamin pasti lebih murah.

Untuk pemesanan Mesin Sablon Rotary ini, Silahkan hubungi :
Michael Rudolf : 08123 2200 722