Mesin Sablon Rotary Jakarta pesanan Ibu Vita

Diposting oleh Pribumi Reload ( Dealer Pulsa Elektrik ) on Minggu, 27 Oktober 2013

meja sablon rotary | harga mesin sablon manual | meja sablon rotary murah | alat sablon rotary jakarta | jual meja sablon | meja rotary murah | jual meja sablon manual | mesin sablon manual | gambar meja sablon rotary manual



Terima kasih kepada Ibu Vita di Tangerang, Jakarta yang telah melakukan pemesanan mesin sablon rotary kepada Pribumi Teknik Surabaya.

Berikut adalah foto /  yang dipesan oleh Ibu Vita di Tangerang, Jakarta. Adapun sesuai permintaan pesanan mesin sablon rotary dari Ibu Vita di Tangerang, Jakarta berupa paket usaha sablon dengan rincian sebagai berikut :

1. Meja Sablon Rotary 6 ch (permintaan dari Ibu Vita warna silver mirip aluminium alloy ). Meja Sablon rotary manual dengan 6 head screen & 6 rotary table
2. High Preasure Cleaner Import x 1 unit
3. Hot Gun Import x 1 unit
4. Screen Aluminium T.77 x 2 buah
5. Rakel 1 unit
6. Pasta Import / Rubber Super White x 1 unit
7. Meja Afdruk Film Screen x 1 unit

Kami dari PRIBUMI TEKNIK Surabaya menjual Paket Usaha Sablon seperti di atas seharga 14 juta rupiah saja.

Dibawah ini kami lampirkan pula beberapa gambar meja sablon rotary manual Produksi dari PRIBUMI TEKNIK Surabaya yang kami persembahkan kepada Ibu Vita di Tangerang, Jakarta.









Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Vita di Tangerang, Jakarta yang telah mempercayakan produksi Meja Sablon Rotary-nya kepada kami.

Buat rekan-rekan yang lain yang ingin memiliki mesin sablon rotary manual dengan harga terjangkau, murah meriah dengan kwalitas mewah...jangan ragu untuk melakukan pemesanan meja sablon rotary kepada kami.

Beli Mesin Sablon Rotary Manual buatan PRIBUMI TEKNIK Surabaya,,,dijamin gak bakalan kecewa deh...!!!
karena meja sablon buatan kami dijamin presisi dan harganya murah lagi... udah banyak sekali rekan-rekan sablon di tanah air yang menggunakan meja sablon rotary buatan kami.
Jadi tunggu apa lagi...??? Buruan...pesan meja sablon rotary manual di PRIBUMI TEKNIK Surabaya... seperti halnya Ibu Vita di Tangerang, Jakarta ini.

Untuk melakukan pemesanan mesin sablon rotary manual produksi dari PRIBUMI TEKNIK Surabaya, silahkan anda menghubungi Contact Person kami dibawah ini

PRIBUMI TEKNIK Surabaya

Alamat Kami :
Jalan Kampung Malang Utara 3 no. 1
Surabaya - 60262

Contact Person :
MICHAEL. R
08123 2200 722 / 0856 5517 4471