Jual Meja Sablon Rotary Murah | Meja Sablon Rotary Murah

Diposting oleh Pribumi Reload ( Dealer Pulsa Elektrik ) on Selasa, 23 Juli 2013

meja sablon rotary murah | meja sablon rotary | mesin sablon rotary manual
Melalui blog ini MesinRotary.Blogspot.com kami dari Pribumi Teknik bermaksud melakukan penawaran produksi dan penjualan Meja Sablon Rotary Manual dengan ke presisi-an dan harga terjangkau. Kami menyediakan beberapa meja sablon rotary dengan berbagai harga dan type. Beberapa type meja sablon rotary manual yang mulai dari 4 head/ 4 screen, 6 head/ 6 screen, 8 head/ 8 screen.

Berikut ini Merupakan Beberapa Penampakan dari
Meja Sablon Rotary by PRIBUMI TEKNIK Surabaya

Meja Sablon Rotary harga termurah mulai 6 jutaan saja
Meja Sablon Rotary Murah
di
Surabaya


Untuk Meja sablon rotary yang 4 screen, kami tawarkan mulai harga 6 jutaan saja. Adapun Spesifikasi Meja Sablon Rotary Manual produksi dari Pribumi Teknik, adalah sebagai berikut :
- Rotary Table 4 buah
- Head Screen 4 buah
- Konstruksi Mesin Sablon rotary keseluruhannya terbuat dari bahan besi, sehingga Mesin Sablon Rotary lebih kokoh dan awet serta tahan lama.
- Diameter Keselurahan mesin kurang lebih 2 meter. sehingga tidak memerlukan ruangan yang terlalu luas untuk meletakkan mesin sablon rotary produksi dari Pribumi Teknik
- Warna Mesin sablon rotary, sesuai dengan permintaan dari customer. Disini pemesan bisa memilih sendiri warna dari mesin sablon, dikarenakan kami terima pesanan dari pemesan terlebih dahulu, baru kami kerjakan sehingga pemesan bebas untuk menentukan warna dari mesin sablon rotary sesuai dengan warna favorit dari si pemesan.

Untuk anda yang serius berminat untuk membeli meja sablon rotary manual ini silahkan anda menghubungi kami di :

PRIBUMI TEKNIK
Pusat Produksi Mesin Sablon Rotary dan Perlengkapan Sablon Lainnya

Alamat Kami :
Jalan Kampung Malang Utara 3 no. 1
Surabaya - 60262


Telp :
08123 2200 722

email :
pribumiteknik@gmail.com
michael@alatsablonmurah.p.ht

website :
http://AlatSablonMurah.p.ht


Di Samping itu bagi pemesan yang order pada bulan Juli 2013, akan mendapatkan BONUS…!!! dari kami sebuah alat pengering yang akan membantu anda untuk mengeringkan hasil sablon anda sehingga hasil sablonan anda bisa lebih cepat kering tanpa membutuhkan waktu yang lama, alat pemanas ini akan membuat kinerja usaha sablon anda lebih efisien dan lebih menghemat waktu. Ke-efisienan Meja Sablon Rotary dan ALat Pemanas dari kami akan sangat membantu kinerja usaha sablon anda, sehingga jumlah produksi bisa lebih maksimal dan tentu saja akan menambah profit atau keuntungan dari Usaha Sablon Anda.

Tunggu Apalagi, segera pesan dan rasakan manfaatnya untuk perkembangan usaha sablon anda.


“Harga Murah, Kwalitas Mewah”…itulah yang menjadi motto kami. sehingga kepuasan anda akan terjamin dengan Meja Sablon Rotary Produksi dari Kami.