Pesanan Mesin Sablon Rotary dari Bapak Adi Bandung

Diposting oleh Pribumi Reload ( Dealer Pulsa Elektrik ) on Sabtu, 27 Juli 2013

jual mesin sablon rotary | meja sablon rotary | harga meja sablon rotary murah | mesin sablon rotary murah

Terima kasih kepada Bapak Christian Adinata di Bandung yang telah mempercayakan produksi meja sablon rotary manual 4 screen-nya kepada PRIBUMI TEKNIK Surabaya.

Berikut ini kami tampilkan beberapa Gambar Meja Sablon Rotary Manual 4 screen yang telah dipesan oleh Bapak Adi di Bandung

Meja Sablon Rotary Manual 4 screen
pesanan dari Bapak Christian Adinata di Bandung
Mesin Sablon Rotary Murah
pesanan dari Bandung
Meja Sablon Rotary Harga Termurah Bandung
Gambar Meja Sablon Rotary Manual Harga Termurah
pesanan dari Bandung

Penampakan Gambar Lainnya dari Meja Sablon Rotary Manual Murah
produksi dari PRIBUMI TEKNIK Surabaya



 
 

Sekali lagi kami dari Tim Produksi Meja Sablon Rotary - PRIBUMI TEKNIK Surabaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak Adi di Bandung kepada kami untuk produksi mesin sablon rotary-nya. Semoga bisnis sablon anda semakin lancar dan berkembang dengan adanya Meja Sablon Rotary produksi dari PRIBUMI TEKNIK Surabaya.

Untuk rekan rekan sablon Nusantara lainnya yang ingin memiliki Meja Sablon Rotary Manual seperti Bpk. Adi di Bandung, Rekan – Rekan sekalian dapat melakukan pemesanan Mesin Sablon Rotary Manual Murah ini dengan menghubungi kami di :

PRIBUMI TEKNIK SURABAYA
Pusat Produksi & Penjualan Mesin Sablon Rotary

Alamat Kami :

Jalan Kampung Malang Utara 3 no. 1 Surabaya – 60262

Contact Person :

MICHAEL RUDOLF
08123-2200-722 (TELKOMSEL)

Pemesanan Meja Sablon Rotary dapat dilakukan via SMS / Call, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui no telepon di atas. Jangan ragu untuk melakukan pemesanan Meja Sablon Rotary di Pribumi Teknik Surabaya, karena kami merupakan real bisnis ( bisnis nyata ) dan bukan penipuan berkedok jualan online, dan alamat kami di atas memang benar-benar ada, dan sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya. Kami Tunggu Pesanan dari Rekan-Rekan Sablon Nusantara lainnya ya….

Butuh Alat Sablon …??? Ingat Pribumi Teknik Surabaya dan Kunjungi website kami http://AlatSablonMurah.p.ht atau http://MesinRotary.Blogspot.com